Hasil Lengkap Smackdown Live 10 April 2018

New Orleans
Malam ke 4 dari New Orleans terjadi saat anak-anak Smackdown Live mengadakan show malam ini pasca Wrestlemania yang berlangsung epic. Daniel Bryan resmi mengundurkan diri dari kursi General Manager dan apakah yang akan terjadi dalam perjalanan mereka menuju ke Saudi Arabia show dalam 2 minggu mendatang?


Shane McMahon memperkenalkan Paige sebagai General Manager Smackdown Live

Pengunduran diri dari Daniel Bryan direspon cepat oleh Shane yang akhirnya menunjuk nama baru untuk menjadi General Manager di Smackdown Live. Pilihannya jatuh kepada Paige yang baru saja menyatakan pensiun dari dunia gulat kemarin.

Aksi pertama dari Paige adalah membuat pertandingan besar antara Daniel Bryan vs AJ Styles pada Main Event malam ini.

The Usos mengalahkan The New Day dalam No 1 Contender Match


Naomi mengalahkan Natalya


Carmella mengalahkan Charlotte Flair dalam Smackdown Women's Championship Match

Charlotte mengatakan bersyukur berhasil mengalahkan Asuka pada Wrestlemania yang lalu, namun ternyata dia kedatangan Iconic Duo Billie Kay dan Peyton Royce yang menginterupsi dan menghajarnya hingga babak belur. Kesempatan ini dipakai Carmella untuk mencairkan koper Money in the Bank nya dan berhasil membawa pulang sabuk Smackdown Women's Championship.

Randy Orton mengalahkan Rusev dan Bobby Roode dalam No 1 Contender Match


AJ Styles vs Daniel Bryan berakhir No Contest

Pertandingan klasik di ajang Independent belasan tahun lalu kembali terjadi di WWE. Daniel Bryan dan AJ Styles yang sudah saling kenal belasan tahun ini pun akhirnya bertemu di WWE untuk pertama kalinya. Namun pertandingan ini berakhir tanpa pemenang saat Shinsuke Nakamura datang menyerang keduanya.

Serangan Nakamura kepada AJ Styles ini menjadi yang kedua kali setelah sebelumnya dia menyerang sang juara bertahan ini pasca pertandingan di Wrestlemania. Smackdown pun berakhir dengan massive boo yang tidak suka akan turn heel dari Nakamura ini.