Hasil Lengkap Monday Night RAW 9 April 2018

New Orleans
Malam ke 3 WWE mengadakan acara dari New Orleans saat para anak-anak Brand Merah Monday Night RAW berusaha melanjutkan apa yang terjadi dari Wrestlemania kemarin. Siapa yang akan datang dan kejutan apa sajakah yang sudah disiapkan oleh WWE untuk memeriahkan RAW After Mania tahun ini?


Ronda Rousey memberikan Armbar kepada Stephanie McMahon

Stephanie McMahon membuka show malam ini dengan boo dari penonton dan akhirnya dia menyambut Ronda Rousey untuk datang dan hendak memberinya selamat. Namun disaat Rousey dan Stephanie berpelukan, Rousey justru memberikan armbar kepada Stephanie dan tertawa diiringi oleh teriakan bahagia dari para penonton.

Nia Jax dan Ember Moon mengalahkan Alexa Bliss dan Mickie James


No Way Jose mengalahkan Local Wrestler


The Revival mengalahkan Luke Gallows dan Karl Anderson dalam Tag Team Eliminator Match


Mandy Rose mengalahkan Sasha Banks


Paige mengumumkan Pensiun dari dunia gulat

Usai pertandingan Sasha melawan Mandy, Paige mengambil microphone dan berbicara dari hati kepada para penonton. Paige resmi mengundurkan diri sebagai pegulat karena kondisi tubuh yang tidak bisa dipaksakan lagi. Namun dirinya masih memiliki asa untuk suatu saat kembali bergulat, sama seperti Daniel Bryan. Meski demikian secara resmi hari ini dia mengumumkan berhenti sebagai pegulat.

Bobby Lashley menginterupsi Elias


The Author of Pain mengalahkan Heath Slater dan Rhyno


Samoa Joe menginterupsi Roman Reigns

Roman Reigns berkata bahwa dirinya sudah tidak dianggap oleh WWE, termasuk dia tidak diberi tahu bahwa dia akan bertanding dalam Steel Cage match di Arab Saudi mendatang. Fans tertawa namun mereka semakin bersorak saat ada Samoa Joe yang melakukan return nya malam ini dan berkata akan terus membayangi Roman Reigns kedepannya.

Woken Matt Hardy dan Bray Wyatt mengalahkan Titus Worldwide dalam Tag Team Eliminator Match


Kevin Owens vs Sami Zayn berakhir No Contest

2 orang yang sedang menganggur ini datang ke RAW untuk meminta pekerjaan. Namun Angle hanya akan merekrut satu orang saja dan mereka harus saling berhadapan. Sayangnya pada pertandingan kali ini mereka berdua sama-sama tidak bisa bangkit pada hitungan ke 10 dan wasit memutuskan pertandingan berakhir dengan tanpa pemenang. Sami dan Owens masih sama-sama pengangguran.

Seth Rollins, Finn Bálor & Jeff Hardy mengalahkan The Miz & The Miztourage