Hasil Lengkap Monday Night RAW 23 April 2018

Saint Louis - Missouri
Selamat datang di Monday Night RAW, malam ini menjadi malam pertama tim roster baru sekaligus menjadi live show terakhir anak-anak RAW yang baru sebelum akhirnya akan pergi ke Arab Saudi akhir pekan mendatang. Apakah yang sudah disiapkan dan apakah yang akan terjadi kepada mereka semua pada malam ini?


Roman Reigns mendatangi Brock Lesnar

Pertama kali sejak kekalahannya di Wrestlemania tahun ini Roman Reigns berada satu ring dengan Brock Lesnar. Namun malam ini keduanya tidak datang untuk bergulat bebas. Melainkan hanya saling memandang dan bersiap mengunci satu sama lain di Steel Cage Match di Arab Saudi mendatang.

Elias mengalahkan Bobby Roode


Woken Matt Hardy dan Bray Wyatt mengalahkan The Ascension

Duet 'Deleters of the world' ini masuk ke dalam pertandingan melawan The Ascension. Kemenangan mereka malam ini semakin mempersiapkan keduanya untuk saling membantu mengalahkan The Bar pada RAW Tag Team Championship di Arab Saudi mendatang.

Dolph Ziggler dan Drew McIntyre mengalahkan Titus Worldwide


Chad Gable mengalahkan Jinder Mahal

Sementara itu Jinder menghina Gable sebagai bocah yang menemani Braun Strowman di Wrestlemania lalu, membuat Gable emosi dan bertanding melawan Mahal satu lawan satu. Pertandingan tersebut berakhir dengan Chad Gable berhasil mencuri pinfall lewat sebuah gulungan kepada Mahal.

Braun Strowman dan Bobby Lashley mengalahkan Kevin Owens dan Sami Zayn


Baron Corbin mengalahkan No Way Jose


Seth Rollins dan Finn Balor mengalahkan The Miztourage


Alexa Bliss, Mickie James & The Riott Squad mengalahkan Nia Jax, Sasha Banks, Bayley, Natalya & Ember Moon via Disqualification

Malam ini duel 10 orang wanita RAW terjadi antara tim baik melawan tim heel. Pertandingan pun berjalan seru di Main Event wanita pertama setelah beberapa bulan tidak terjadi lagi. Mickie James menyerang Natalya dengan kasar sebelum akhirnya Ronda Rousey datang membantunya. Rousey membanting Mickie dengan gaya judo nya dan menguncinya dengan armbar.

Show berakhir dengan Rousey membantu Natalya berdiri kembali ke belakang ring dan announcer menutup show malam itu.