Hasil Lengkap Monday Night RAW 16 April 2018

Hartford - Connecticut
Superstar ShakeUp hari pertama dimulai di Monday Night RAW di mana mereka akan kedatangan segudang pemain dari Smackdown yang pindah baju ke brand merah ini. Siapakah yang akan datang dan kejutan apakah yang akan diberikan oleh WWE? Saksikan saja hanya di Monday Night RAW special hari ini!


Jeff Hardy mengalahkan Jinder Mahal dalam US Championship Match

Malam ini dibuka oleh Jinder Mahal yang resmi berseragam merah. Kali ini dia menantang Brock Lesnar namun yang didapat adalah Jeff Hardy yang akhirnya bisa mencuri sabuk US Championshipnya lewat pertandingan resmi yang dibuat oleh Kurt Angle sang GM.

Jinder Mahal kembali ke RAW dan kembali tanpa gelar disana. Sementara Jeff Hardy, Grand Slam Champion.

Riott Squad mengganggu Bayley vs Sasha Banks

Pertandingan klasik Sasha dan Bayley nampaknya hanya settingan untuk membuka jalan bagi Riott Squad masuk ke dalam ring. Ruby, Sarah Logan dan Liv Morgan ini akhirnya datang ke RAW dan berseragam merah sekarang.

Author of Pain mengalahkan Slater & Rhyno


Kevin Owens dan Sami Zayn berada di Miz TV

2 pengangguran WWE Owens dan Sami diundang ke Miz TV dan mengumumkan bahwa mereka diterima kembali ke RAW oleh Stephanie McMahon via email. Hal ini membuat Kurt Angle kecewa, namun menerima kenyataan dan secara mengejutkan mengumumkan akan memindahkan The Miz ke Smackdown Live.

Woken Matt Hardy dan Bray Wyatt mengalahkan The Revival


Ember Moon mengalahkan Mickie James


Drew McIntyre dan Dolph Ziggler bergabung dengan Monday Night RAW


Samoa Joe menginterupsi Roman Reigns


Natalya mengalahkan Mandy Rose

Absolution yang tinggal 2 orang ini pun datang ke show malam ini untuk menghadapi Natalya sang pegulat veteran pindahan dari Smackdown Live. Yang menarik adalah Sonya Deville ikutan menghajar Natalya usai laga berakhir dan datanglah Ronda Rousey yang datang menyelamatkan Natalya.

Breezango mengalahkan Sheamus dan Cesaro


Braun Strowman, Seth Rollins, Finn Balor, Bobby Lashley dan Bobby Roode mengalahkan Kevin Owens, Sami Zayn, The Miz, Bo Dallas dan Curtis Axel

Kejutan terakhir malam ini datang dari Bobby Roode yang secara mengejutkan datang ke RAW pindah dari brand biru. Pertandingan ini menjadi debut RAW nya sekaligus malam terakhir dari The Miz di brand merah. Di akhir laga Miz dikhianati oleh Dallas dan Axel serta harus menghadapi Braun Strowman sendirian sebelum akhirnya tak berdaya kalah.

Ada banyak sekali pemain Smackdown yang pindah ke RAW malam ini, pertanyaannya siapa sajakah yang akan pindah ke Smackdown pada esok hari?