Hasil Lengkap Greatest Royal Rumble 2018

Jeddah - Saudi Arabia
Selamat datang di acara special WWE dari kerjaan Arab Saudi, sebuah acara super megah yang dijanjikan oleh WWE kepada para penonton dengan design ala Arab yang membuat mereka merasa show ini lebih eksotis. Host yang tidak main-main dalam menggelontorkan dana akan membuat show lebih menarik.


John Cena mengalahkan Triple H

Laga pembukaan antara Cena dan Triple H menjadi salah satu pertandingan menarik meskipun terjadi tanpa storyline apa-apa. Cena membutuhkan double Attitude Adjustment kepada Triple H untuk memenangkan pertandingan sebelum akhirnya berpose bersama penonton ala-ala non-TV show di tour Internasional di Jeddah malam ini.

WWE Cruiserweight Champion Cedric Alexander mengalahkan Kalisto


“Woken” Matt Hardy & Bray Wyatt mengalahkan Cesaro & Sheamus dalam RAW Tag Team Championship Match

Malam penentuan siapakah yang akan menjadi RAW Tag Team Champion yang sedang kosong. Team Deleters of the World pun datang ke Jeddah untuk merebut sabuk ini dari Sheamus dan Cesaro yang harus kalah dengan serangkaian gerakan mereka.

United States Champion Jeff Hardy mengalahkan Jinder Mahal


SmackDown Tag Team Champions The Bludgeon Brothers mengalahkan The Usos


Intercontinental Champion Seth Rollins mengalahkan The Miz, Finn Bálor and Samoa Joe

Ladder Match yang termasuk dinantikan oleh para penonton terjadi malam ini saat Rollins masih mampu mempertahankan sabuknya. Balor mendapatkan luka yang cukup dalam, dan Samoa Joe cukup menarik untuk menjadi sosok kuat dalam pertandingan ini. Rollins menaiki tangga di menit akhir untuk mempertahankan sabuknya.

WWE Champion AJ Styles vs. Shinsuke Nakamura berakhir Double Count-out


The Undertaker mengalahkan Rusev in a Casket Match


Universal Champion Brock Lesnar mengalahkan Roman Reigns dalam Steel Cage Match

Steel cage menarik terjadi malam ini dengan kedua pemain mencoba melakukan pinfal terlebih dahulu. Namun pertandingan akhirnya berakhir dengan keluar dari ring saat Roman memberikan spears kepada Lesnar. Dengan gerakan tersebut Lesnar menyentuh tanah terlebih dahulu dan memenangkan pertandingan.

Braun Strowman memenangkan 50-Man Greatest Royal Rumble Match

50 pemain bertanding dalam pertandingan ini dimulai dari Daniel Bryan yang masuk pertama dan berakhir dengan kemenangan Braun Strowman yang mengalahkan Big Cass untuk memenangkan trofi sekaligus sabuk special ini. Show berakhir dengan Vince Mcmahon merayakan kemenangan bersama Strowman dan ditemani oleh beberapa bangsawan Arab.