WWE NEWS - Brock Lesnar Alpha dari Monday Night RAW


Brock Lesnar seharusnya tampil di RAW minggu ini menghadapi Roman Reigns di atas ring setelah sang Roman Empire memenangkan Elimination Chamber match yang lalu. Namun sang Universal Champion ini tidak datang ke dalam show dan bahkan tidak menunjukan alasan terlepas dari WWE mengiklankan dia akan hadir di gedung tersebut.

Ketidak-hadiran dari Brock Lesnar membuat tim penulis skenario kalang kabut dan mengganti script RAW hanya dengan membiarkan Roman berbicara di depan microphone sendirian. Sebuah langkah berani di mana Roman tidak digemari untuk menang dan menanggung ribuan orang yang mem-boo nya sendirian.

Hingga saat ini tidak ada alasan pasti mengapa Lesnar 'alpha' dari RAW minggu ini dan bisa dipastikan semua berita di internet adalah rumor karena saya yakin mereka pun hanya menduga-duga. Sebelumnya Brock Lesnar nampak berfoto dengan Presiden UFC Dana White di akhir pekan dan para netizen terus menerus mengaitkan foto tersebut dengan ketidak hadirannya.

Memang kontrak Lesnar dengan WWE akan berakhir pada satu hari setelah Wrestlemania 34 mendatang, tunggu saja kelanjutan cerita dari Brock Lesnar hanya disini.