WWE Trivia - Matt Hardy, Bray Wyatt dan Wrestlemania Surprise


Kepada wartawan ESPN Amerika Matt Hardy berada dalam wawancara yang sedikit banyak menceritakan kisah hidupnya setahun terakhir ini. Yang menarik adalah bagaimana dia menceritakan saat WWE menginginkannya kembali pada Wrestlemania 33. Tim WWE menghubungi Hardy bersaudara ini sebulan sebelum acara dan dihubungi kembali seminggu sebelum show bahwa mereka akan masuk pada Ladder Match.

Secara spesifik WWE meminta kedatangan mereka sebagai Super Surprise dan Hardy Boyz pun punya keinginan yang sama. Sebisa mungkin mereka tidak menceritakan kesiapapun dan bahkan satu malam sebelum Wrestlemania mereka masih bekerja untuk perusahaan lain (Hardy Boyz vs The Young Bucks 1 April 2017 di ROH Supershow). Hasilnya luar biasa saat mereka benar-benar menjadi surprise.

Selain itu dia juga bercerita awal mula storyline dengan Bray Wyatt. Dia mengatakan Bray merupakan salah satu pegulat terbaik di WWE saat ini dan sangat senang punya cerita dengannya. Bray pun sosok yang dinilai baik dibelakang layar dan seru untuk diajak berdiskusi mengasah storyline mereka. Matt Hardy meminta penonton menunggu klimaks dari ceritanya bersama Bray Wyatt.