WWE Trivia - Daniel Bryan Ngebet Bergulat Lagi


Mantan WWE Champion sekaligus General Manager bagi Smackdown Live Daniel Bryan memang sudah beberapa kali membuat statement ingin kembali bergulat untuk WWE. Namun jawaban tim dokter tetap sama dan belum memberikan ijin, ditambah dengan beberapa tahun lalu di mana WWE memaksa Bryan mengumumkan untuk pensiun dini karena komplikasi cidera kepala yang berlebihan.

Dalam sebuah interview dengan Sport Illustration Bryan mengatakan bahwa dia masih ingin bergulat terlepas dari niatan baik WWE yang tidak mengijinkannya bergulat karena mementingkan keselamatannya. Bryan pun mengatakan bahwa dia mengajukan ijin bergulat dan meskipun selalu ditolak oleh pihak dokter karena protokol.

Bryan pun menegaskan kemungkinan bahwa jika dia tidak diijinkan bertanding di Wrestlemania tahun depan maka kemungkinan dia selamanya tidak akan bergulat untuk WWE (dengan indikasi dia akan keluar dan bergulat ditempat lain).

Saya jadi teringat cerita di season awal Total Divas yang menceritakan Bryan bergulat sejak masa remaja dan dia tidak punya kemampuan kerja lain selain membanting badannya ini. Jika kita lihat dari segi Bryan memang sungguh kasihan melihat dirinya tidak bisa melakukan apa yang dia senangi, tapi di mata WWE mereka menjaga kesehatan keselamatan Bryan dan Bryan tahu benar tentang hal itu.