WWE Trivia - Brock Lesnar Tertimpa Rigging Panggung?


WOW. Sebuah kata yang menggambarkan adegan extreme yang dilakukan WWE pada minggu ini kepada Brock Lesnar, Kane dan Braun Strowman. Setelah seperti biasa Paul Heyman membuka mulutnya dan mempromosikan pertandingan sang 3 monster di Royal Rumble tersebut, akhirnya ke 3 monster besar ini bertemu dan saling menyerang.

Mereka saling menghajar dan memukul dengan menggunakan segala alat yang bisa mereka temukan di backstage. Mulai dari hard case besi hingga meja-meja yang berserakan. Namun klimaks dari segment ini adalah saat Braun Strowman menarik 'rigging' yang ada di belakang layar ini untuk menjatuhkannya dan mengarahkannya ke arah badan Lesnar dan Kane yang tertunduk di bawah.

Entah bagaiman WWE bermain Angle kamera dan menyesuaikan talent, namun satu hal yang pasti ada trick yang dilakukan mereka untuk membuat Lesnar dan Kane tidak benar-benar terluka. Hingga sekarang masih saja banyak yang berspekulasi tentang bagaimana cara WWE 'menipu' visual mereka ini, namun baru akan saya jelaskan bila ada teori yang pasti.