WWE NEWS - Paige Dipaksa Pensiun WWE?


Weekend anda akan sedikit terguncang dengan berita ini namun sumber PWInsider yang selama ini direspect memberitakan bahwa WWE akan segera mengakhiri karier dari Paige yang masih berusia 25an tahun ini. Hal ini dikarenakan kondisi badan yang sudah tidak memungkinkan bagi dirinya menghadapi kerasnya jadwal TV dan nonTV WWE dengan kondisi leher yang seperti itu.

Paige baru saja kembali November akhir dan harus kembali menepi karena tendangan keras dari Sasha Banks di bagian belakang mengarah ke leher pada non-TV show akhir Desember. Kondisinya digambarkan sama seperti Edge dan Daniel Bryan yang sudah tidak layak lagi bertanding dan dipensiun dinikan oleh WWE. Yang menarik adalah Paige masih muda dan kariernya harusnya gemilang di depan sana.

Namun apa daya WWE bila memutuskan pasti yang terbaik juga untuk si pegulat. Sebelumnya saya membaca laporan bahwa kemungkinan Paige tidak bisa ikut Royal Rumble namun berita ini jauh lebih mengejutkan. Faktanya Paige sudah 12 tahun bergulat dan memulai karier dari umur 13 hal ini membuat badannya penuh dengan luka-luka di masa lalu.

Duh Paige, mungkinkah ini akhir dari kariermu? Minimal jika WWE menutup pintu gulat bagi Paige dia tetap bisa keluar dan bergulat di tempat lain. Tapi apakah kondisi fisiknya benar-benar tidak mampu lagi?