WWE NEWS - Insiden Medis di Tour Liburan WWE 2017


Beberapa sebelum Monday Night RAW berlangsung ada beberapa kabar medis yang cukup menegangkan datang dari WWE yang sedang mengadakan show internasionalnya pada akhir pekan ini ke Kanada.

Paige - dikabarkan mendapatkan bantuan medis setelah menerima tendangan dari Sasha Banks di belakang punggungnya yang mengarah ke leher saat berada di show non-TV di New York. Pihak WWE melaporkan insiden ini tidak berat dan Paige masih diiklankan akan ada di RAW minggu ini.

Samoa Joe - mendapatkan kepalanya mengeluarkan darah dan pertandingan pun dihentikan saat kejadian terjadi. Saat itu Joe berhadapan dengan Roman, namun sepertinya insiden itu tidak menjadi masalah saat dia masih tetap akan bekerja di RAW hari ini.

Braun Strowman - dipulangkan dari show non-TV Kanada karena sakit. Dikabarkan dia menderita flu yang membuat dia tidak sehat untuk bertanding. Status nya untuk RAW masih di pertanyakan saat ini, padahal Lesnar akan dijadwalkan kembali.

Enzo Amore - Beritanya cukup mengejutkan namun pagi hari sebelum RAW berlangsung Enzo memposting sedang berada di Rumah Sakit. Padahal penonton tidak melaporkan ada yang salah dengan dirinya yang bertanding melawan Kalisto di sepanjang show non-TV special liburan ini. Pertandingannya melawan Cedric Alexander pun tidak diiklankan oleh announcer RAW malam ini.

Yang menarik adalah 4 orang ini merupakan Superstar RAW di mana anak-anak Smackdown yang mempunyai jadwal yang sama beratnya belum ada yang dikabarkan mengalami insiden medis serius.