WWE NEWS - Akankah Ronda Rousey Bergabung di Royal Rumble?


Saat Chris Jericho dimungkinkan hampir pasti tidak akan ada di Royal Rumble karena jadwal ngeband bersama Band nya, hari ini satu lagi rumor yang terbantahkan kepada seorang yang digosipkan akan menjadi surprise di Rumble mendatang. Dia adalah Ronda Rousey yang belakangan ini dikabarkan sedang dekat untuk menjadi karyawan baru bagi WWE.

Bahkan nama Rousey masuk di bursa tertinggi calon pemenang Rumble wanita di situs-situs taruhan. Faktanya hari ini wartawan TMZ Sport bertemu dengan Rousey di Bandara untuk mewawancarai singkat dirinya. Yang menarik adalah bagaimana saat itu Rousey sedang akan terbang menuju ke Colombia untuk melanjutkan proses Shooting film Mile 22. Rousey pun mengatakan baru akan kembali ke Amerika pada pertengahan Februari.


Apakah ini menjadi faktor kejutan bagi Rousey di mana penonton sudah tidak berharap dia datang dan akhirnya menjadi terkejut saat dia datang? Ataukah memang ini sinyal bahwa Rousey belum akan bergabung bersama dengan WWE dalam waktu-waktu dekat ini?