RAW NEWS - Kembalinya Undertaker!


Terakhir kali kita melihatnya, Undertaker tertunduk kalah pada panggung Wrestlemania dari Roman Reigns di Orlando April 2017 lalu. Kali ini setelah lebih dari 9 bulan tidak terlihat akhirnya Undertaker kembali ke panggung WWE dan memanfaatkan moment RAW 25 dia berada di Manhattan Center.

Tanpa lighting dan api seperti biasanya, Taker menjadi orang pertama yang tampil dalam show dari gedung tersebut dan mengambil microphone nya. Meski efek tidak semegah gedung biasanya namun gedung bersejarah itulah yang menjadikan Taker pegulat terkenal.

Di malam itu diapun mengucapkan beberapa kalimat abstract seperti biasanya di mana dia mengatakan selama 25 tahun ini ada banyak Superstar yang mencoba mengalahkannya dan hampir semuanya gagal. Pada malam itu pun di Manhattan Center dia mengatakan bahwa untuk semuanya yang pernah mencoba dan gagal, inilah saatnya mereka benar-benar Rest In Peace.

Artinya?? Yang pasti malam ini bukan malam di mana dia membuka rivalitas melawan siapapun di Wrestlemania. Mungkin kita perlu lebih sabar dalam menunggu.