RAW NEWS - Elimination Chamber Pria!


Sementara itu Elimination Chamber pria juga kembali akan diadakan oleh WWE. Sepanjang sejarah PPV ini menjadi salah satu acara yang sering on/off dari jadwal tahunan WWE. Hari ini mereka mengumumkan bahwa pertandingan ini akan berhadiahkan kesempatan menantang Universal Champion Brock Lesnar di Wrestlemania 34 mendatang.

Hal ini memungkinkan karena Royal Rumble winner Shinsuke Nakamura lebih memilih untuk melawan AJ Styles sang WWE Champion dan membuat Lesnar pun tidak memiliki penantang hingga saat ini. Untuk itulah RAW yang memiliki PPV terakhir sebelum Wrestlemania ini akan mencari penantang utama dari sang Beast.

Pada show kesempatan hari ini ada Braun Strowman yang lolos setelah mengalahkan Kane dengan sadis, serta di mana ada Elias yang mengalahkan Matt Hardy serta bagaimana ada John Cena yang menang setelah mengalahkan Finn Balor.

Minggu depan masih menyisakan 3 pertandingan kualifikasi lagi dengan mencari 3 orang lain untuk menggenapkan 6 orang yang bertanding dalam Chamber match mendatang.