RAW NEWS - Antara Triple H dan Finn Balor


Moment reuni dari D-Generation X merupakan moment menarik yang dibalut dengan nuansa komedi khas mereka seperti biasa. Namun ketika mereka kedatangan Balor Club nuansanya sedikit berubah meskipun mereka tetap bercanda satu sama lain. Yang mengherankan adalah bagaimana saat Revival datang mereka semacam hanya menjadi bahan guyonan lebih bagi DX dan Balor Club.

Menarik bagaimana kisah DX, Razor Ramon dan Bullet Club dari NJPW sedang bersitegang dengan menggunakan gimmick tangan Too Sweet di mana Balor, Anderson dan Gallows yang mantan Bullet Club (kini menjadi Balor Club) diperbolehkan menggunakannya lagi karena mereka sekarang bekerja di WWE. Sebaliknya anggota-anggota Bullet Club seperti Cody Rhodes, Omega, Young Bucks siap-siap menerima surat peringatan jika menggunakan gimmick too sweet.

Akhir segment ini kita melihat bagaimana Finn Balor memberikan Coup de Grace kepada Revival dan Triple H merayakan segment itu dengan mengangkat tangan Finn seolah berkata bahwa dialah masa depan WWE. Sejak lama memang Finn adalah anak buah dari Triple H dan akankah dia akan tetap special di mata Hunter?