Hasil Lengkap Smackdown Live 23 Januari 2018

Washington D.C.
Satu malam setelah gelaran bersejarah RAW 25 WWE melanjutkan perjalanan mereka menuju ke Royal Rumble di Smackdown Live malam ini. Ini menjadi show Live TV terakhir WWE sebelum berada di PPV pertama tahun 2018 ini. Apakah yang akan terjadi dan siapa sajakah yang akan masuk sebagai perubah cerita pada perjalanan panjang menuju Wrestlemania ini?


AJ Styles ditantang Bertanding 2 Pertandingan oleh Sami Zayn dan Kevin Owens

Malam ini Yep Movement kembali berlanjut sebelum akhirnya sang WWE Champion AJ Styles datang menginterupsi mereka. Dia mengatakan bahwa dia tidak takut kepada Owens dan Zayn sebelum akhirnya AJ ditantang untuk bertanding 2 pertandingan berturut-turut pada Main Event malam ini.

Chad Gable mengalahkan Jey Uso


Naomi mengalahkan Liv Morgan


Shinsuke Nakamura vs Baron Corbin berakhir No-Contest

Pemanasan menuju ke Royal Rumble terjadi malam ini, namun pertandingan seru antara Nakamura dan Corbin ini terganggu dengan kedatangan Orton yang memberikan RKO Out of Nowhere kepada para pemain yang sedang bertanding ini. Perlu diingat bahwa Orton adalah pemenang Royal Rumble tahun lalu.

Xavier Woods, Kofi Kingston & Bobby Roode mengalahkan Jinder Mahal, Rusev & Aiden English


AJ Styles mengalahkan Kevin Owens dalam Non-Title Match

Dengan cepat AJ Styles menyelesaikan pertandingan melawan Owens yang sedikit terluka. WWE tidak menutup-nutupi cideranya Owens dan bermain gimmick dengan cideranya ini. Calf Crusher menjadi senjata andalan dari AJ malam ini.

Sami Zayn mengalahkan AJ Styles dalam Non-Title Match

AJ Styles pun diberikan pertandingan kedua oleh wasit dan Sami pun langsung menyerang AJ dengan habis-habisan. Namun sang WWE Champion ini pun tetap bertahan dengan sekuat tenaga namun tak berdaya setelah mendapatkan Halluva Kick dan Blue Thunderbomb oleh Sami.

Show malam ini berakhir dengan Sami dan Owens merayakan kemenangannya dan menjaga momentum menuju ke Royal Rumble PPV pada hari senin pagi mendatang!