Hasil Lengkap Royal Rumble 2018

Philadelphia - Pennsylvania
Wells Fargo Arena menjadi saksi di mana WWE mengadakan 4 show menarik sepanjang minggu ini. Di hari kedua ini PPV utama pembuka tahun 2018 Royal Rumble Match terjadi. Selamat datang di Royal Rumble, selamat datang di perjalanan menuju Wrestlemania 34. Siapakah yang akan memenangkan sabuk-sabuk yang dipertaruhkan dan juga memenangkan Rumble Match Pria maupun Wanita?


AJ Styles mengalahkan Sami Zayn dan Kevin Owens dalam 2 on 1 Handicap WWE Championship Match

Pembukaan show yang luar biasa terjadi malam ini saat WWE Champion AJ Styles berhasil mengalahkan Sami dan Owens dengan sedikit kontroversi. Blind spot yang tidak melihat bahwa Owens dan Sami tidak melakukan tag pun tidak membuat wasit menganulir keputusan kemenangan AJ. Bagaimanakah kelanjutan storyline antara ketiga ini yang mungkin masih akan berlanjut? Saksikan hanya di sini!

The Usos mengalahkan Chad Gable 2-0 dalam 2 out of 3 Fall Match


Shinsuke Nakamura memenangkan 30 Men Royal Rumble 2018!

Nakamura pegulat legendaris asal Jepang mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang dari Rumble Match pria tahun ini. Nakamura berhasil menang setelah mengeliminasi Roman Reigns dengan Kinshasa-nya. Nakamura menunggu AJ Styles di Main Event Wrestlemania tahun ini!

Sheamus dan Cesaro mengalahkan Seth Rollins & Jason Jordan (c) dalam RAW Tag Team Championship Match


Brock Lesnar mengalahkan Braun Strowman dan Kane dalam WWE Universal Championship Match


Asuka memenangkan 30 Women Royal Rumble Match 2018!

Main Event malam ini ada Asuka yang tampil dari nomor 25 membuat dirinya bertenaga. Asuka mengeliminasi Nikki Bella untuk berhasil memenangkan Women Royal Rumble pertama di WWE ini.

Usai pertandingan Alexa Bliss dan Charlotte datang mendatangi Asuka, namun mereka dikejutkan dengan datangnya Ronda Rousey yang masuk ke dalam WWE arena untuk menjabat tangan Stephanie McMahon. Sepertinya kita akan melihat Rousey di Wrestlemania!