Hasil Lengkap Monday Night RAW 8 Januari 2018

Memphis - Tennessee
Minggu ke 2 di tahun 2018 WWE mengadakan show dari Memphis yang akan menyuguhkan aksi senin malam ala anak-anak RAW. Apakah yang akan terjadi saat malam ini Miz akan kembali dan Lesnar akan datang ke WWE? Apakah Enzo Amore juga berhasil mempertahankan gelarnya?


'The Shield' berjumpa dengan Balor Club

Roman Reigns masuk untuk merayakan kemenangannya dari Samoa Joe minggu lalu dan akhirnya diinterupsi oleh Jordan yang masih tidak disukai ini. Jordan sesumbar dia semacam jadi anggota Shield yang ketiga dan menyebut dia, Rollins dan Roman sebagai Champions Club saat diinterupsi oleh Balor Club yang berisi Finn Balor, Anderson dan Gallows.

Ke 6 pemain ini akan bertanding dalam 3 lawan 3 pada Main Event show malam ini.

Sasha Banks dan Bayley mengalahkan Sonya Deville dan Mandy Rose


Woken Matt Hardy mengalahakn Curt Hawkins


The Miz datang dengan Ultimatum kepada Roman Reigns

Mantan Intercontinental Champion The Miz datang kembali ke RAW setelah menyelesaikan syutting film the Marine 6. Dia mengatakan bahwa akan berfokus untuk merebut kembali gelarnya dari Roman Reigns dan sesumbar akan mendapatkannya segera.

Cedric Alexander mengalahkan Enzo Amore dalam Cruiserweight Champion via Count Out

Championship Match terjadi setelah tertunda selama beberapa hari, namun Enzo Amore belum sempurna dalam bermain dan harus mendapatkan kekalahan via Count Out. Cedric menang, namun kemenangan yang bukan melalui pinfall/submission tidak bisa memindahkan sabuk. Dengan demikian Enzo masih tercatat sebagai juara Cruiserweight.

Titus Worldwide mengalahkan Sheamus dan Cesaro


Braun Strowman menyerang Brock Lesnar dan Kane

Tidak bisa dituliskan dalam kata-kata, tontonlah video ini:



Samoa Joe mengalahkan Rhyno


Nia Jax menyerang Asuka


The Balor Club mengalahkan Roman Reigns, Seth Rollins dan Jason Jordan

Sebuah pertandingan yang menarik. Mereka yang dengan semangat berhasil menyuguhkan aksi-aksi menarik. Namun ending yang lebih menarik terjadi saat Rollins kembali harus menerima Coup de Grace dan menerima pinfall. Tim 'Shield' memang belum kompak dengan adanya Jason Jordan menggantikan Ambrose sementara ini.

Setelah pertandingan berakhir, Roman yang berusaha bangkit harus dikejutkan dengan kedatangan The Miz yang mengagetkannya dan menyerang dirinya secara brutal untuk menutup show malam ini.