Hasil Lengkap Monday Night RAW 22 Januari 2018

Brooklyn & Manhattan - New York
Selamat datang di RAW 25, show terbesar di mana RAW merayakan 25 tahun kehadiran mereka di layar kaca pemirsa. Langsung dari 2 gedung RAW mengundang puluhan pengisi acara dari Roster RAW, Smackdown hingga Legenda untuk datang pada acara super special mereka ini. Selamat datang di RAW 25!


Vince McMahon Reuni Keluarga bersama Steve Austin

Shane dan Stephanie McMahon memberikan selamat kepada sang ayah dan memberikan sebuah plakat penghargaan. Namun Vince nampaknya tidak menghargai hadiah tersebut dan marah-marah. Sebelum akhirnya Steve Austin datang untuk menutup mulut Vince, Steve memberikan stunner kepada Shane dan Vince malam ini di atas ring.

Asuka, Sasha Banks, Bayley & Mickie James mengalahkan Nia Jax, Mandy Rose, Sonya Deville & Alicia Fox


The Undertaker Kembali ke RAW

Segment pertama yang berlangsung dari Manhattan Center malam ini dengan kehadiran Undertaker. Meskipun Entrance nya tidak semeriah biasanya dan hanya musik mengalun tanpa lampu dimatikan ataupun api seperti biasanya, rasanya tetap special. Taker datang ke RAW belum memulai storyline dengan siapa-siapa seperti yang diprediksikan banyak orang.

The Miz mengalahkan Roman Reigns (c) dalam Intercontinental Championship Match


Peeps Show bersama Jason Jordan dan Seth Rollins


Bray Wyatt mengalahkan Woken Matt Hardy


John Cena berkonfrontasi dengan Elias

16x Champ John Cena masuk ke dalam show malam ini dengan mengitnterupsi Elias yang sedang bermain gitar memainkan lagu-lagu hinaan atas beberapa legenda yang datang malam itu. Cena pun disambut penonton dan mereka berseteru sampai Elias memukulkan gitarnya kepada Cena. Elias pun berbacot ria setelah membuat Cena tidak bisa berdiri lagi.

Heath Slater & Rhyno vs Titus Worldwide diinterupsi oleh Dudley Boyz


Reuni D-Generation X dan Pertemuan dengan Balor Club

Triple H, Shawn Michael, Road Dogg, Billy Gunn, X-Pac datang dan kali ini memanggil Razor Ramon juga untuk menemani mereka. Balor Club pun menginterupsi mereka dan meminta moment untuk berpose Too Sweet bersama para legenda. Sebelum The Revival akhirnya datang dan mengajak mereka bertanding.

Karl Anderson dan Luke Gallows mengalahkan The Revival


Braun Strowman menghajar Brock Lesnar dan Kane pada Showdown sebelum Royal Rumble

Kesempatan terakhir sebelum 3 monster ini bertemu di Royal Rumble datang saat Lesnar, Strowman dan Kane dikelilingi oleh Legenda dan Roster WWE saat ini. Namun tetap saja Strowman menghajar semua yang ada disana dan memberikan running powerslam kepada Lesnar di pinggir ring announcer dan menutup show malam ini dengan ultimatum kepada sang juara bertahan.