Hasil Lengkap Monday Night RAW 15 Januari 2018

San Antonio - Texas
AT&T Arena menjadi saksi WWE melakukan show mingguan mereka bagi brand Merah Monday Night RAW. Hari ini WWE membuka show dengan tribute kepada Dr. Martin Luther King Jr. pada hari perayaannya tepat ditanggal 15 ini. Apakah yang akan menjadi kejutan dari WWE yang segera menuju ke RAW 25 pada minggu depan?


Kurt Angle memecat Braun Strowman

Malam ini dibuka oleh Angle sang GM yang memberikan komentarnya atas aksi Strowman minggu lalu di RAW yang hampir membunuh Kane dan Lesnar. Namun dirinya tampil berani dengan memberikan pernyataan untuk memecat Strowman. Sang monster mengamuk dan menyerang semua orang yang dia temui.

Titus Worldwide mengalahkan Sheamus dan Cesaro


Cedric Alexander mengalahkan Tony Nese


Kurt Angle membatalkan pemecatan Braun Strowman

Hanya berselang 40 menit dari pemecatannya, Strowman kembali ke atas ring kali ini dia menyeret Michael Cole untuk menjadikannya sandera. Kurt Angle yang datang membawa security ini langsung tidak ada pilihan selain membatalkan pemecatannya Strowman. Namun dia mengatakan bahwa tetap akan ada ganjaran yang akan diterima oleh Strowman suatu saat nanti.

Asuka mengalahkan Nia Jax via Stoppage


The Revival mengalahkan Local Wrestler


Roman Reigns mengalahkan Miztourage dalam 2 on 1 Handicap Match

Sang Intercontinental Champion ini mengamuk saat dia dikepung oleh 2 cecunguk dari The Miz ini. Namun kekalahan jumlah tidak membuat Roman kalah dari Dallas dan Axel, justru dia semakin menjadi-jadi dalam menyerang dan membuktikan dia pantas menjadi juara Intercontinental sekarang ini.

Sonya Deville mengalahkan Sasha Banks


Woken Matt Hardy mengalahkan Heath Slater


Seth Rollins mengalahkan Finn Balor

Main Event yang luar biasa terjadi malam ini. Pertandingan ulangan dari Universal Championship pada SummerSlam 2016 lalu ini berlangsung menarik. Rollins menyelesaikan pertandingan dengan curbstomp andalannya yang berganti nama menjadi Blackout (nama sebenarnya saat Rollins masih di NXT).

Kemenangan Rollins disambut riuh penonton dan merayakan kemenangan ini untuk menutup show.

Minggu depan RAW 25 akan berlangsung super meriah dari Barclays dan Manhattan Center di New York City!