WWE Trivia - Pegulat Wanita Terbaik 2017


Jika sudah beberapa tahun terakhir WWE tidak menyelenggarakan Slammy Award, sepertinya kita perlu mengapresiasi mereka dengan cara lain. Hingga akhir tahun ini, saya akan menuliskan beberapa apresiasi untuk para pemain WWE.

Ini adalah list dari beberapa pegulat wanita yang sangat berpengaruh pada tahun 2017 ini. Saya berharap kita bersama bisa dewasa dalam menilai dan tidak sekedar membela superstar favorite kita saja. Yang menarik bagi pemain wanita adalah mereka jarang sekali mendapatkan jam bertanding.

NB: Urutan list tidak menunjukan bahwa mereka urut dari atas kebawah.

Alexa Bliss
Tidak mengherankan lagi bahwa Alexa Bliss masuk di bursa salah satu pegulat terbaik di WWE tahun ini. Perpindahan brand pun membuat dirinya berjaya di dua brand yang berbeda dan kemampuan mic nya benar-benar membius penonton pada setiap promonya.

Charlotte
Sebaliknya Charlotte juga prima dalam satu tahun terakhir. Meskipun dia tidak terlalu banyak mendapatkan jam bertanding termasuk tidak nampak di SummerSlam karena merawat sang ayah yang sakit membuat dirinya sedikit tersendat.

Sasha Banks
Si boss berambut ungu ini pun memuncaki bursa pegulat wanita terbaik karena terlepas jam storyline yang terbatas dia cukup mendapatkan tempat hampir setiap minggunya. Dia dan Alexa Bliss pun menggapai sejarah dengan menjadi 2 pegulat wanita pertama yang bergulat di UEA.

Selain ke 3 nama di atas menurut pribadi saya nama-nama lainnya hanya mengisi mid card dari WWE baik Smackdown maupun RAW. Sepertinya juga nama seperti Asuka dan Paige belum bisa masuk karena mereka hanya datang di sisa-sisa penghujung 2017.

Editor Choice's: Alexa Bliss
Jujur saja, saya tidak terlalu menggemari gulat wanita terlepas level mereka yang setiap hari semakin naik.