WWE Trivia - Most Dislike Video di Channel Youtube WWE


Jika sudah beberapa tahun terakhir WWE tidak menyelenggarakan Slammy Award, sepertinya kita perlu mengapresiasi mereka dengan cara lain. Hingga akhir tahun ini, saya akan menuliskan beberapa apresiasi untuk para pemain WWE.

Namun yang pertama baiklah saya menuliskan postingan berisi fakta terlebih dahulu. Ini adalah beberapa video WWE yang menerima jumlah dislikes paling banyak sepanjang 2017:

1. Video dengan jumlah dislikes terbanyak adalah video cuplikan promo Roman Reigns pada 1 malam setelah dia mengalahkan Undertaker di Wrestlemania 33. Jumlah dislikes mencapai 35.000 orang, meskipun tetap disukai oleh 27.000.



2. Video dengan jumlah perbandingan dislikes terbanyak adalah milik dari Emmalina di mana dia mendapatkan 11.000 dislikes dan hanya 1000 likes dari penonton, atau sekitar 92% perbedaan perbandingan.

3. Sementara video dislikes terbanyak di Smackdown Live adalah video pertandingan antara Jinder Mahal dan John Cena.

4. Yang terakhir adalah jumlah video dislikes terbanyak yang menyangkut PPV adalah video dari Owens dan Goldberg di Fastlane highlight.

Dislikes menggambarkan bahwa penonton bersuara mereka tidak menyukai storyline tersebut. Di mana mereka menyuarakan pendapat mereka.