WWE Trivia - Best Wrestler 2017!


Setelah beberapa hari terakhir membahas pencapaian di WWE, saatnya masuk ke babak utama yakni bursa pegulat pria terbaik di WWE tahun 2017. Mungkin sebagian besar akan memilih pegulat kesayangan mereka dan menjadi subjective pada kategori ini. Maka saya pun hanya akan memaparkan 5 nama di mana menurut saya mereka bermain bagus sepanjang tahun ini, baik dari segi in ring, promo dan storyline keseluruhan. Mereka adalah:

AJ Styles
Di brand Smackdown Live, jelas AJ Styles menjadi lakon utama sepanjang tahun ini. Menariknya AJ membawa WWE Champion masuk ke 2017 dan menutup 2017 bersamanya, meskipun pada tengah-tengah sabuk berpindah-pindah. Storyline yang mantap serta in ring yang tidak diragukan lagi membuat dirinya pantas jadi pegulat terbaik WWE.

Kevin Owens
Entah apa saja yang dia lakukan, nama Owens tetap menjadi pegulat atas WWE tahun ini. Mulai dari saat Wrestlemania season bersama Chris Jericho. Dia memegang serangkaian sabuk pada tahun ini dan berakhir dengan storyline bersama Shane McMahon yang memuncak pada Hell in a Cell PPV.

Roman Reigns
Ini akan menjadi nama kontroversial, karena mungkin anda terlalu subjektif dalam menilai. Dihina atau disanjung Roman Reigns tetaplah sosok kontroversial yang selalu menarik perhatian. Storyline dengan Strowman yang berdarah hingga kemenangan melawan Undertaker membuat namanya semakin melambung di tahun 2017 ini.

Braun Strowman
Monster paling menakutkan di WWE tahun 2017. Menjadi pemain dengan rekor terbanyak menjadi main event PPV tahun ini dengan 5 pertandingan (meskipun beberapa ada dalam Multiman match). Namanya cukup serius dengan storyline bersama Roman, Lesnar hingga Kane di akhir tahun ini membuat namanya semakin bersinar di 2017.

Brock Lesnar
Universal Champion ini memulai 2017 dengan storyline luar biasa dengan Goldberg dan berujung di Wrestlemania. Meskipun tergolong part time wrestler, semua storyline nya Lesnar selalu menarik dan menjadi perhatian penonton. Gaya bertarungnya juga semakin agresif di tahun 2017 ini serta WWE masih belum ada niatan untuk menurunkan kualitas dari Lesnar sendiri.

Kesimpulan:
Sepertinya sedikit mustahil untuk memilih siapa pegulat terbaik 2017 karena perbedaan Brand Smackdown dan RAW yang tidak adil jika kita bandingkan. Namun jika menilai dari konsistensi, skill dalam ring dan promo, serta aspek-aspek lain AJ Styles layak menjadi satu nama yang dipertimbangkan untuk menjadi pegawai teladan di tahun 2017 ini.
Menurut anda?