WWE NEWS - Rich Swann Ditangkap Polisi dan Diskors WWE


Mantan Cruiserweight Champion Rich Swann menghabiskan weekend kali ini dengan sedikit masalah. Dirinya yang tidak dibawa WWE ke tour Timur Tengah ini harus menjalani masalah saat berduaan dengan teman wanitanya pada sebuah kota kecil di Florida. Teman wanitanya ini adalah pegulat professional juga bernama Vannarah Riggs.

Insiden nya terjadi saat mereka berdua berada dalam mobil dan terjadi perdebatan di antara mereka mengenai pertandingan gulat. Sang wanita yang malas menghadapi argumen yang penuh emosi ini melompat keluar mobil. Rich Swann pun dilaporkan menghentikan mobilnya dan menyeret Riggs masuk ke dalam mobil sebelum akhirnya warga dan polisi menghentikannya.

Rich Swann didakwa dengan pasal penculikan karena adegan seret menyeret tersebut dan langsung di masukkan ke penjara lokal di Florida. WWE pun bereaksi dengan memberikan skorsing tanpa batas sampai dia menyelesaikan kasus hukumnya. WWE selalu memberikan hukuman kepada pegulat yang terkena masalah dengan polisi domestik dan memberikan skorsing sekaligus memberi waktu mereka menyelesaikan kasusnya di hadapan hakim.

Sayang sekali, padahal Rich Swann harusnya berhadapan dengan Drew Gulak untuk mencari No 1 Contender bagi Enzo Amore. Bagaimanakah WWE mengganti ceritanya?