Hasil Lengkap WWE Clash of Champions 2017

Boston - Massachussets
Selamat datang di PPV terakhir di tahun 2017 ini, para anak brand Biru Smackdown Live pun datang untuk menyerang dan saling mempertahankan sabuk kejuaraan yang tersaji pada malam ini pada Clash of Champion 1 malam di mana semua sabuk di Smackdown Live dipertahankan.


Dolph Ziggler mengalahkan Baron Corbin (c) dan Bobby Roode dalam US Championship Match

Sementara itu 3 orang ini dipercaya untuk membuka Main card PPV malam ini. Ziggler yang diluar dugaan ini bisa menang setelah memvariasi End of Days Corbin dan memberikan Zig Zag untuk menang malam ini dan membawa pulang US Championship.



The Usos (c) mengalahkan The New Day, Rusev-Aiden English dan Chad Gable-Shelton Benjamin Smackdown Tag Team Championship

Sebuah pertandingan menarik dari 4 tim ini, dipenuhi dengan pemain lincah mereka semua mencuri perhatian terutama Chad Gable yang benar-benar mencuri mata penonton. Namun Usos dengan kekompakannya masih bisa bermain tim dan menyelesaikan pertandingan malam ini dengan kemenangan mereka.

Charlotte Flair (c) mengalahkan Natalya dalam Smackdown Women's Championship Match


The Bludgeon Brother mengalahkan Breezango


Kevin Owens dan Sami Zayn mengalahkan Randy Orton dan Shinsuke Nakamura dengan Shane McMahon dan Daniel Bryan sebagai Special Guess Referee

Sebuah pertandingan kontroversial dengan ending yang sangat kontroversial. Daniel Bryan menghitung cepat Sami yang menggulung Orton menghasilkan sebuah ending yang serasa berpihak kepada Sami dan Owens. Mereka tidak jadi dipecat, meskipun Daniel Bryan sepertinya akan menghadapi konsekuensi di Smackdown minggu depan.

AJ Styles (c) mengalahkan Jinder Mahal dalam WWE Championship Match

Dengan insiden di Smackdown lalu, The Singh kembali berpihak kepada Jinder Mahal. Namun AJ berhasil mengalahkan semuanya dan menyelesaikan pertandingan dengan Submission manuvernya yang membuat Jinder akhirnya kalah dalam Main Event show menarik malam ini.

Jinder Mahal layak menjadi main event dan membuktikannya dengan gulat menarik.