Hasil Lengkap Smackdown Live 26 Desember 2017

Chicago - Illinois 
Malam kedua WWE berada di Chicago, WWE masih mengadakan show bertemakan natalan saat mereka melakukan Smackdown Live di malam ini. Apakah yang akan terjadi dengan squad biru yang semakin dekat mendekati Royal Rumble? Apakah kejutan yang akan diberikan pada episode Smackdown terakhir di 2017 ini?


Daniel Bryan mengumumkan US Championship Tournament

Show dibuka oleh Bryan yang mengatakan bahwa dia kehilangan kontak untuk meminta penjelasan kepada Ziggler beberapa hari terakhir dan WWE menganggap Ziggler mengembalikan sabuk kejuaraannya. Untuk itu Bryan mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan US Championship Tournament untuk mencari juara baru.

Sekaligus Bryan meresmikan The New Day vs Rusev - Aiden English vs Gable & Benjamin pada hari ini.

Chad Gable & Shelton Benjamin mengalahkan The New Day dan Rusev - Aiden English untuk menjadi No 1 Contender Smackdown Tag Team Championship


Breezango vs The Bludgeon Brother berakhir No Contest

Duel tidak seimbang ini kembali terjadi namun The Ascension datang untuk menyelamatkan Fandango dan Breeze. Kedepan mereka berjanji akan membalaskan dendam dari Breezango yang terus dibully oleh 2 monster heel Harper dan Rowan ini.

Ruby Riott mengalahkan Naomi


Bobby Roode mengalahkan Baron Corbin pada US Championship First Round Match

Pertandingan babak pertama US Championship terjadi malam ini saat Roode berhasil menang melawan Corbin. Sang mantan US Champion ini gagal menang setelah Roode memberikan gulungan setelah memblock serangan dari Corbin. Sementara itu Mahal berhasil memenangkan pertandingan kualifikasi satunya.

Jinder Mahal mengalahkan Tye Dillinger pada US Championship First Round Match


Kevin Owens mengalahkan AJ Styles pada Non-Title Match

Main Event malam ini cukup menarik dengan Owens dan Styles saling berhadapan dalam non-Title Match. Sami Zayn menjadi tokoh cukup vital dalam kemenangan Owens malam ini setelah dia benar-benar mengacaukan konstrasi AJ. Ending pertandingan ini pun hanya biasa saja setelah Owens hanya menggulung AJ yang terganggu oleh Sami.