Hasil Lengkap Smackdown Live 19 Desember 2017

Newark - New Jersey
Selamat datang di Smackdown Live pasca Clash of Champion yang terjadi minggu ini dengan luar biasa. Apakah yang akan dilakukan oleh Shane dan Daniel Bryan dalam menangani kontroversi di PPV sebelumnya dan bagaimanakah perjalanan mereka dalam menuju ke Royal Rumble 2018 mendatang?


Shane McMahon membiarkan Daniel Bryan memimpin malam ini

Daniel Bryan dan Shane ada di segment awal dengan menjelaskan kontoversi yang terjadi, Bryan menjelaskan dia ingin menyelamatkan Shane dari sosok jahat dan mencegahnya berubah menjadi seperti sang ayah Vince yang jahat. Shane pun menerimanya dan pamitan untuk cuti malam itu, dia membiarkan Bryan bertanggung jawab atas show malam itu.

Shelton Benjamin & Chad Gable mengalahkan The Usos dalam Non-Title Match


Charlotte Flair & Naomi mengalahkan Ruby Riott dan Sarah Logan


Perayaan kemenangan Dolph Ziggler berakhir 'aneh'

Sebuah malam perayaan kemenangan sang US Champion Dolph Ziggler berakhir aneh dengan dirinya meninggalkan sabuk tersebut di tengah ring dan kembali ke locker room tanpa sabuknya. Apakan ini menjadi storyline bahwa dia tidak begitu mementingkan sabuknya? Ataukah ini simbol dia akan meninggalkan WWE?

The New Day mengalahkan Rusev dan Aiden English


AJ Styles, Randy Orton dan Shinsuke Nakamura mengalahkan Jinder Mahal, Kevin Owens dan Sami Zayn

Trio babyface ini berhasil mengalahkan Trio Heel yang berkuasa malam ini. Bagi mereka, kemenangan ini penting untuk menjaga mereka menjadi top trio babyface di WWE. Pertandingan berakhir setelah Nakamura memberikan pinfall kepada Sami Zayn dan tak berdaya akibat Kinshasa.