Hasil Lengkap Smackdown Focus 12 Desember 2017

Cincinnati - Ohio
Second city di Ohio Cincinnati menjadi saksi WWE mengadakan Smackdown Live terakhir menjelang Clash of Champion PPV yang akan terjadi minggu depan. Apakah yang akan terjadi pada persiapan pemanasan pertandingan-pertandingan Championship di PPV terakhir tahun ini? Apakah yang akan dilanjutkan oleh Owens dan Zayn?


AJ Styles bersepakat dengan The Singh Brother

AJ Styles membuka show bertanya kepada Singh tentang status mereka setelah diserang oleh Mahal pada minggu lalu. Sunil dan Samir pun berkata bahwa mereka tidak akan mengganggu jalannya pertandingan di Clash of Champion itu. Mahal pun marah akan kejadian tersebut. AJ Styles mengakhiri segment dengan menghajar Singh Brother dan melihat Jinder dengan tatapan tajam.

Charlotte mengalahkan Ruby Riott via DQ


Dolph Ziggler mengalahkan Baron Corbin via DQ


The Bludgeon Brother mengalahkan Local Wrestlers


Kevin Owens dan Sami Zayn memperkenalkan Yep! Movement

Owens memakai gimmick Yep! Movement sebagai plesetan Yes! Movement yang dia mencoba menggulingkan Shane yang dirasa bertindak semena-mena. Daniel Bryan pun datang untuk menenangkan suasana dan memastikan pertandingan mereka akan berjalan adil.

Untuk itu Daniel Bryan akan menjadi Special Guest Referee kedua selain Shane McMahon pada pertandingan mereka. Teknisnya seperti apa, tunggu artikel berikutnya

Aiden English dan Rusev mengalahkan The Usos dalam Non-Title Match


Kevin Owens mengalahkan Shinsuke Nakamura

Sebuah pertandingan antara 2 Superstar kelas atas WWE saat ini terjadi pada malam ini. Owens berhasil menang melawan Nakamura dan meningkatkan kepercayaan dirinya dalam pertandingan hidup dan mati karier mereka di Clash of Champion mendatang.

Show ditutup dengan Owens dan Sami berkomentar dan melakukan Yep! Chant.