Hasil Lengkap Monday Night RAW 7 Agustus 2017

Toronto - Canada
Kembali lagi di minggu yang baru ini saat WWE berada di Canada. Tepat di kota metropolitan Toronto WWE melanjutkan cerita dari para pegulat brand Merah Monday Night RAW untuk menuju ke SummerSlam yang akan berlangsung beberapa minggu kedepan ini. Apa sajakah yang akan terjadi malam ini?


Brock Lesnar menginterupsi Miz TV

Show malam ini dibuka oleh The Miz yang masuk untuk mengucapkan beberapa hal. Namun dia dikejutkan oleh kedatangan Brock Lesnar dan Heyman yang langsung menyerangnya. Bagi Lesnar, Miz dan 2 Miztourage-nya bagaikan 3 penantangnya di SummerSlam mendatang. Aksi ini menjadi ultimatum bagi Roman Reigns, Samoa Joe dan Braun Strowman.

Sheamus mengalahkan Seth Rollins


Jason Jordan mengalahkan Local Wrestler


Sasha Banks mengalahkan Emma dan Alicia Fox dalam pertandingan Qualifikasi 

Usai Bayley dinyatakan tidak dapat bertanding, WWE membuat qualifikasi bagi 6 orang wanita yang dibagi menjadi 2 pertandingan. Di pertandingan pertama ini Sasha Banks berhasil menang setelah subimission Bank Statement nya membuat Emma tap out.

Luke Gallows & Karl Anderson mengalahkan Enzo Amore dan Big Show


Bray Wyatt menyerang Finn Balor

Balor masuk ke dalam ring malam ini dan mengatakan dia berhasil menghajar Wyatt minggu lalu. Namun belum sempat dia bicara banyak, graphic dari Bray berjalan dan dengan segera Bray sudah berada di atas ring. Saat Balor ingin menghajar lebih, graphic Wyatt kembali ditayangkan dan Bray menghilang. Setelah itu Bray tampil di depan screen dan mengatakan bahwa baru saja dia terbang pergi dari ring untuk menutup segment aneh tapi cool ini.

Dean Ambrose mengalahkan Cesaro


Akira Tozawa mengalahkan Ariya Daivari


Nia Jax mengalahkan Dana Brooke dan Mickie James dalam pertandingan Qualifikasi

Sementara itu kualifikasi kedua terjadi disini saat Nia Jax berhasil mengalahkan Dana Brooke si junior dan Mickie James sang senior. Minggu depan Nia Jax akan berhadapan dengan Sasha Banks untuk menentukan siapakah yang akan bertanding melawan Alexa Bliss di SummerSlam mendatang.

Braun Strowman mengalahkan Roman Reigns dalam Last Man Standing Match

Main Event malam ini ada Strowman yang masuk menantang Reigns dalam Last Man Standing Match. Namun pertandingan seru ini berakhir dengan Samoa Joe yang masuk menyerang Roman dengan memberikan Coquina Clutch dan membuat Reigns tak sadarkan diri.

Penonton berteriak 'thank you Joe' saat akhirnya Braun Storwman dinyatakan sebagai pemenang malam ini.