WWE Trivia - Setengah Tahun Bersama Jinder Mahal


Siapakah itu Jinder Mahal? Jika anda menanyakan pertanyaan ini di awal tahun 2017, jawabannya adalah dia bukan siapa-siapa. Wrestlemania pun dia hanya jobber yang bermain di Andre the Giant Battle Royal. Namun sejak itu kariernya berubah. Dia di transfer ke Smackdown Live dan langsung mendapatkan kesempatan menantang WWE Championship dan singkat cerita berhasil memenangkannya.

Bagi saudara yang belum tahu, Jinder Mahal sempat dikeluarkan oleh WWE dibadai pemecatan yang dilakukan WWE pada 2014. Sebelum akhirnya dia pergi ke berbagai negara di dunia untuk menjual jasanya sebagai pegulat di berbagai promosi kecil dan kembali ke WWE pada July 2016.

Apa yang membuat dia sukses? Banyak yang mempercayai bahwa titik balik Vince McMahon percaya kepadanya adalah segment bersama Mojo Rawley dan sahabatnya Rob Gronkowski ini menjadi pemicunya. Sejak 2 kejadian yang direview sangat baik ini, beberapa minggu berikutnya Mahal resmi menjadi No 1 Contender.

Sejarah mencatat bahwa sejak dia bekerja di WWE dan bergabung di 3MB maupun yang lain dia hampir jarang sekali bertanding di PPV dan kali ini di tahun 2017 dia berubah menjadi pemain Main Event PPV Smackdown Live.

Coba kita tarik lagi ke belakang, disaat pembukaan NXT Jinder Mahal menjadi finalis tournament tersebut meski harus kalah dari Seth Rollins yang menjadi juara NXT pertama. Triple H pasti sudah menilai dirinya sangat luar biasa dan memang terbukti sejak awal dia bertalenta meski hanya dipakai sebagai jobber di tahun-tahun pertama.

Kini saatnya Mahal membuktikan diri untuk bertanding di jilid 3 melawan Legenda WWE Randy Orton dalam Punjabi Prison Match.

Apakah yang anda rasakan kepada Jinder Mahal ini?