WWE Trivia - Rumor Superstar Shake-Up Jilid 2 2017


Sebuah rumor aneh terdengar diberitakan oleh portal berita-berita gulat Internasional. Sebagian besar dari mereka mendapatkan kabar dan mempercayai bahwa Vince McMahon akan melakukan shake up jilid kedua pada storyline setelah SummerSlam mendatang. Ini menjadi shake-up kedua yang masih tahap rencana setelah sebelumnya WWE merubah komposisi roster tim merah dan biru pasca Wrestlemania.

Yang paling menarik dari semua ini adalah bagaimana ada gagasan WWE akan memindahkan beberapa Roster utamanya untuk berpindah ke show hari Rabu malam alias NXT. WWE sedang mengupayakan untuk membuat image bahwa kepindahan dari Main Roster ke NXT bukan suatu penurunan pangkat, tapi justru membuat mereka akan menjadi Superstar yang lebih besar di NXT.

Misi yang mulia untuk memperdayakan serangkaian pegulat yang tidak terlalu berguna di WWE Main Roster saat ini dan menjadi sarana yang unik karena NXT sedang krisis pemain besar jika top Superstar mereka saat ini hanya berniat promosi ke Main Roster.

Akankah WWE berhasil mengubah citra penonton akan Main Roster dan NXT? Semoga mereka benar-benar melakukan apa yang terbaik untuk para talenta nya sehingga mendapatkan cerita-cerita yang layak.