WWE Trivia - Kisah Braun Strowman di Sebuah Bar


Hari ini ada cerita lucu yang mendapatkan perhatian dari khalayak internet pencinta WWE. Ada sebuah cerita di minggu ini di kota Nashville, saat beberapa pegulat WWE berada di sebuah bar ternyata di tempat yang sama berkumpul beberapa pegulat dan management dari show TV sebelah GFW. Karena pada dasarnya semua pemain sudah saling kenal mereka tidak ada masalah, namun sesuatu terjadi.

Karen Jarrett istri dari Jeff Jarrett dan mantan istri dari Kurt Angle ini meminta foto kepada Strowman karena di kehidupan nyata Braun adalah salah satu tokoh yang digemari oleh anaknya. Namun Braun dikabarkan menolak secara kasar karena dia memang sedang bersantai di tengah malam. Banyak info menyebutkan Strowman yang masih junior dalam bergulat tidak mengenali sang ibu-ibu ini adalah orang penting di GFW.

Namun setelah mungkin diingatkan oleh teman sekerjanya, Strowman mendatangi ibu ini dan meminta maaf. Karena dia tidak ingin mendapatkan masalah, yang lebih parah adalah anak yang dia mintakan fotonya kepada Strowman ini adalah anaknya dari sang bos RAW Kurt Angle.

Strowman dikabarkan sampai harus berlutut meminta agar masalah ini tidak keluar, namun ternyata si Karen Jarrett ini ingin memberikan pelajaran kepada Strowman yang masih junior ini untuk tidak meremehkan siapapun. Ada-ada saja ulah dari Braun Strowman ini.