WWE NEWS - Hell in a Cell 2017 Resmi Milik Smackdown Live


WWE hari ini mengadakan live event non-TV dari kota Detroit Michigan. Para Roster Brand Biru mengadakan show luar biasa dari US Championship ala Kevin Owens dan AJ Styles yang sangat menarik hingga Cena vs Rusev dalam Detroit Street Fight Match yang dimenangkan oleh Super Cena.

Ada 2 hal menarik yang menjadi kesimpulan dari show non-TV hari ini:
Ini menjadi kali pertama Brock Lesnar bekerja untuk kru Smackdown Live dalam show Non-TV. Hari ini Lesnar berhadapan dengan Samoa Joe dalam pertandingan yang berlangsung lebih dari 5 menit. Lesnar mempertahankan gelarnya, meskipun di show lain namanya sedang disebut.
(Simak berita Jon Jones dari UFC menantang Lesnar kembali ke Octagon disini>>)

Selain itu ada 1 hal lagi yang menarik. Show ini resmi mengumumkan akan event Hell in a Cell PPV yang akan terjadi pada bulan Oktober mendatang. WWE akan kembali ke kota Detroit Michigan ini untuk mengadakan show Hell in a Cell yang kali ini menjadi PPV dari Brand Smackdown Live.

Ini menarik bahwa banyak PPV yang berubah pada tahun ini di mana Hell in a Cell akan berpindah ke Smackdown, setelah tahun lalu milik dari RAW. Sementara TLC akan berpindah menjadi merah setelah tahun lalu milik Shane dan anak buahnya ini.