Smackdown Focus - John Cena vs Shinsuke Nakamura!


Sebuah pertandingan besar akan tersaji di Smackdown minggu depan. 2 legenda hidup gulat untuk pertama kalinya dalam sejarah akan saling berhadapan. John Cena dan Shinsuke Nakamura akan bertanding memperebutkan 1 spot menantang Jinder Mahal di SummerSlam dalam WWE Championship. Siapakah yang akan menang antara keduanya?

Sebelumnya John Cena mengucapkan beberapa hal kepada Jinder Mahal yang meminta lawan di SummerSlam. Dengan penuh nada tantangan Cena mengatakan bahwa Mahal harus berhati-hati dengan dirinya yang akan menjadi 17x WWE Champion di SummerSlam nanti.

Namun sang GM Daniel Bryan menginterupsi Cena dan mengatakan bahwa di Smackdown Cena tidak berhak membuat pertandingan sendiri. Semua harus mendapatkan kesempatan dan tidak ada pengecualian meskipun dia John Cena. Untuk itu Bryan mengumukan bahwa Cena harus berhadapan dengan Nakamura dulu yang dianggap tampil luar biasa dalam beberapa minggu terakhir.

Rabu depan, John Cena 16x WWE Champion akan berhadapan dengan Shinsuke Nakamura legenda WWE asal Jepang untuk pertama kalinya dalam sejarah. Apakah yang akan terjadi?