RAW NEWS - Jason Jordan Anak dari Kurt Angle (?)


Setelah hampir 2 bulan Kurt Angle memiliki storyline bersama Hapenya, hari ini dia menjanjikan untuk menyelesaikan masalahnya di depan publik. Benar saja di pertengahan show malam ini Angle datang untuk masuk dan bersiap memberi tahukan rahasia besarnya.

Jika banyak spekulasi yang mengatakan SMS nya itu dari Stephanie McMahon yang berselingkuh dengan Angle, maupun yang paling gila adalah Dixie Carter di rumorkan akan kembali. Maka kebenaran Angle ini mungkin akan membuat penonton kecewa. Karena ini bukanlah langkah mereka menciptakan Angle vs Triple H via perselingkuhan, namun hanyalah sebuah cerita sepele.

Iya, Kurt Angle diceritakan memiliki anak lagi dari seseorang pacarnya waktu kuliah dan ternyata memiliki anak selama ini. Angle mengatakan bahwa dia baru mengerti bahwa dia memiliki anak ini setelah kembali di WWE dan memberikan clue bahwa anaknya juga bekerja di WWE. Angle berterima kasih kepada orang tua yang membesarkan anaknya yang hilang ini secara baik dan mengajarkan olahraga maupun nilai-nilai patriotisme Amerika dengan baik.

Dengan itu dia mengundang sang anak bekerja untuk Monday Night RAW dan memperkenalkan kepada seluruh dunia hari ini bahwa Jason Jordan adalah anaknya.

What? Tentu saja ini hanyalah storyline.