Hasil Lengkap Smackdown Live 4 Juli 2017!

Phoenix - Arizona
Selamat datang di Smackdown Live edisi special liburan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. WWE mencoba menciptakan show terbaiknya ditengah hari libur yang biasanya dihabiskan para penonton untuk menonton parade kembang api di luar rumah mereka.


John Cena Kembali, Rusev Menginterupsi

Super Cena akhirnya kembali ke WWE dengan perannya sebagai free agents. Dia datang untuk memberikan semangat di hari kemerdekaan ini sebelum akhirnya Rusev datang untuk memulai debut Smackdown Livenya.

Mereka saling adu mulut sebelum mereka menyiapkan Flag Match di WWE Battleground 23 Juli mendatang.

AJ Styles mengalahkan Chad Gable untuk masuk di Battle Royal Match


Daniel Bryan memberikan skorsing kepada James Ellsworth

Carmella dan Ellsworth masuk bak raja dan ratu di WWE saat ini. Namun meeka diinterupsi oleh Naomi dan Daniel Bryan yang memberikan beberapa pengumuman penting. Salah satunya bahwa Ellsworth dengan ini resmi di skors (secara storyline) dan didenda oleh Bryan.

Naomi mengalahkan Lana dalam Smackdown Women's Championship Match


Kemenangan Adu Rap The New Day atas The Usos

Malam ini yang menarik ada adu rap dari Smackdown Tag Team Champion Usos yang masuk menghadapi New Day. percakapan rap mereka cukup menarik dan berisi kalimat-kalimat ejekan yang memiliki rima yang sama. Dalam kontes yang dihadiri oleh rapper Wale ini menjadi sangat seru.

Aiden English mengalahkan Randy Orton via DQ


AJ Styles memenangkan Battle Royal untuk menjadi No 1 Contender United States Championship Match 

Akhirnya melalui storyline yang cukup panjang, AJ Styles berhasil memenangkan pertandingan malam ini. Di akhir pertandingan dia berhasil mengeliminasi Sami Zayn dan secara resmi menantang Kevin Owens lagi untuk kesekian kalinya.