Hasil Lengkap Smackdown Live 18 Juli 2017

Birmingham - Alabama
1 minggu sebelum WWE Battleground para pegulat yang bekerja di brand Biru Smackdown Live masuk ke dalam show mingguan mereka yang akan menjadi puncak storyline-storyline ini. Apa sajakah yang akan terjadi malam hari ini?


Randy Orton menginterupsi Jinder Mahal

Show malam ini dibuka oleh Randy Orton yang masuk kedalam ring untuk menginterupsi Jinder Mahal yang berdiri di dalam Punjabi Prison yang dibawanya malam ini. Kedua pemain nampak bersiap saat Orton akhirnya duduk duduk di atas Punjabi Prison.

Jimmy Uso mengalahkan Kofi Kingston


Mike Kanellis mengalahkan Sami Zayn

Setelah beberapa minggu berada di storyline yang nanggung, akhirnya kedua pemain ini bertanding. Ini sekaligus menjadi debut gulat Mike Bennett atau yang sekarang dipanggil Mike Kanellis dengan menggunakan nama sang istri ini. Debutnya manis saat dia berhasil mengalahkan Zayn.

Ultimatum Rusev kepada John Cena


Becky Lynch mengalahkan Charlotte Flair


Kevin Owens & Baron Corbin mengalahkan AJ Styles dan Shinsuke Nakamura

Main Event besar malam ini saat 4 pemain besar WWE berada di dalam tag team match. AJ dan Nakamura sang babyface harus kalah dari kedua heel ini. Owens menyelesaikan pertandingan dengan Pop-up Powerbomb kepada AJ dan berdiri tegak malam ini.

Show ditutup dengan Nakamura membantu AJ Styles berdiri dan kedua pemain saling menatap dan menunggu pertandingan mereka masing-masing senin mendatang di Battleground.