Hasil Lengkap Monday Night RAW 17 Juli 2017

Nashville - Tennessee
Monday Night RAW kembali berlangsung saat mereka melakukan show dari Nashville malam ini. Apakah yang akan terjadi dengan crew merah berusaha menyambut SummerSlam dengan semeriah mungkin ini? Kejutan apa sajakah yang mereka sudah siapkan?


The Miz dan Miztourage menginterupsi Dean Ambrose

Show malam ini dibuka oleh Dean Ambrose yang masuk untuk mengatakan beberapa hal. Namun Rollins mendatanginya dan secara mengejutkan Ambrose menolak bantuan dari Rollins dan ingin bertarung sendirian.

Malam itu Miz bersama Miztourage nya datang dan menyerang kedua mantan pemain Shield ini dengan kursi dan beberapa alat lainnya yang membuar Ambrose dan Rollins tak berdaya.

Bayley mengalahkan Alexa Bliss dalam Non-Title Match


Mustafa Ali dan Jack Gallagher mengalahkan Drew Gulak dan Brian Kenderick



Big Cass menginterupsi Enzo Amore

Enzo comeback malam ini meskipun dia hanya membuka mulutnya seperti biasa, namun Big Cass datang dan menginterupsinya sebelum Big Show datang lagi mendatangi Cass. Show dan Cass kembali bersitegang dan saling menantang malam ini sebelum akhirnya mereka saling bertatapan untuk mengakhiri segment.

Finn Balor mengalahkan Elias Samson via DQ


Ariya Daivari mengalahkan Akira Tozawa via Stoppage


Rahasia Besar Kurt Angle

Angle datang malam ini untuk membuka rahasianya didepan publik. Dia ingin mengatakan apa yang menjadi rahasianya selama ini dan ternyata dia memiliki anak lain dari perempuan yang pernah dia pacari di kampus dulu. Anaknya pun bekerja di WWE dan adalah Jason Jordan yang mulai hari ini bekerja di Brand Merah Monday Night RAW.

The Revival mengalahkan The Hardy Boyz


Roman Reigns vs Samoa Joe berakhir No Contest

Pertandingan besar untuk menentukan No 1 Contender ini terjadi, namun Roman dan Joe yang bertanding luar biasa ini berakhir tanpa pemenang saat Braun Strowman datang menyerang keduanya tanpa ampun. Dengan ini pertandingan belum menghasilkan keputusan akan siapa yang akan menantang Lesnar di SummerSlam mendatang.