Hasil Lengkap Smackdown Live 11 Juli 2017

San Antonio - Texas
Masih dari negara bagian Texas, WWE melanjutkan kisah para pemain brand Biru disaat mereka akan bergerak menuju medan perang Battleground pada 3 minggu mendatang. Apa sajakh yang disiapkan dan apakah yang akan terjadi dengan Cena dan kawan-kawan serta Mahal sang juara?


John Cena menginterupsi AJ Styles

Jelas bahwa malam ini dibuka oleh AJ Styles yang baru saja memenangkan US Championshipnya. Namun ini tidak menjadi alasan bahwa dia akan diganggu oleh Cena yang menantangnya bertanding malam ini. Namun pertandingan mereka tidak pernah selesai karena ada Owens dan Rusev yang datang untuk menghajar keduanya ini.

Justru nanti di Main Event Cena dan AJ akan tag team menghadapi sang lawan masing-masing ini.

Jinder Mahal mengalahkan Tye Dillinger

Tanpa Orton yang ada di gedung malam ini, Mahal masuk untuk menghajar Tye Dillinger dengan cepat. Usai pertandingan dia berkata bahwa minggu depan dia akan membawa Punjabi Prison ke arena WWE.

Xavier Woods mengalahkan Jey Uso


Shinsuke Nakamura vs Baron Corbin berakhir tanpa pemenang

Kali ini Nakamura mengagetkan Corbin saat dia baru berjalan masuk ke ring. Nakamura menyerang sang Mr. Money in the Bank tanpa ampun dan memberikan serangan brutal kepadanya. Untuk itu pertandingan antara keduanya ini berubah menjadi adu jotos yang menarik.

Tamina Snuka dan Natalya mengalahkan Charlotte Flair dan Becky Lynch


John Cena dan AJ Styles mengalahkan Kevin Owens dan Rusev

Di Main Event 2 orang Superstar kelas atas Smackdown Live ini bersatu untuk saling berhadapan. Cena dan Styles berhasil menyerang sang lawan dan Cena memberikan AA kepada Owens untuk memenangkan pertandingan.

Show malam ini ditutup dengan Cena dan Styles merayakan kemenangan dan saling mengangkat tangan satu sama lain untuk menunjukan sportivitas dari kedua babyface ini.