Hasil Lengkap Monday Night RAW 10 Juli 2017

Houston - Texas
Dari negeri para Cowboy Monday Night RAW melanjutkan ceritanya 1 malam setelah Great Balls of Fire yang menegangkan kemarin. Kali ini mereka melanjutkan perjalanan menuju pesta musim panas SummerSlam. Apa sajakah yang disediakan oleh WWE dalam memanaskan musim panas tahun ini? Saksikan hanya disini!


Big Show menginterupsi Big Cass

Show malam ini dibuka oleh Big Cass yang semakin liar menghina Enzo Amore. Kali ini dia sangat agressive sebelum akhirnya Big Show datang menginterupsi. Setelah beradu mulut, kedua Superstar bertubuh besar ini saling adu pukul yang membuat Big Show menjadi orang yang tegak berdiri di atas ring malam ini.

Finn Balor mengalahkan Elias Samson


Luke Gallows & Karl Anderson mengalahkan Hardy Boyz

Usai kekalahan yang tidak menyenangkan kemarin malam, Gallows dan Anderson menghina Hardy Boyz yang juga berhasil mengalahkannya dalam pertandingan malam ini. Setelah pertandingan berakhir, The Revival datang untuk menyerang Hardy Boyz tanpa ampun dan memulai storyline mereka.

Miz TV mempersembahkan Mizzie Award

The Miz mengadakan parodi award malam ini untuk memberikan penghargaan kepada para antek-anteknya yang juga disebut Miztourage sekarang. Dean Ambrose datang untuk menghajar, namun dia yang kalah jumlah justru dihajar oleh Miz dan kawan-kawan sebelum akhirnya Seth Rollins datang menyelamatkannya.

Sasha Banks & Bayley mengalahkan Alexa Bliss & Nia Jax


Goldust mengalahkan R-Truth


Kurt Angle menyiapkan Samoa Joe vs Roman Reigns minggu depan!

Hari ini sang GM mengatakan bahwa dia akan mencarikan Lesnar musuh di SummerSlam. Namun datanglah Joe dan Roman yang meminta spot tersebut. Hingga akhirnya Kurt Angle memberikan No 1 Contender Match untuk mereka berdua saling berhadapan pada minggu depan.

Cedric Alexander dan Akira Tozawa mengalahkan Noam Dar dan Neville


Bray Wyatt mengalahkan Seth Rollins

Rematch pertandingan tadi malam terjadi saat kedua pemain mendapatkan lebih dari 20 menit untuk saling berhadapan malam ini. Kali ini Bray kembali menang dari Rollins. Namun usai pertandingan Miz dan Miztourage nya datang menyerang Rollins sebelum akhirnya Ambrose datang menyelamatkan Rollins dari serangan brutal ketiga orang ini.

Show berakhir dengan Ambrose dan Rollins berdiri tegak setelah sanggup mengusir Miz dan antek-anteknya.