WWE Trivia - Triple H Frustrasi Terhadap Vince McMahon


Inti dari artikel ini membahas tentang bagaimana Triple H sebagai boss di NXT sedikit kesal dengan bagaimana WWE secara utuh menggunakan tenaga para mantan pemain NXT dengan tidak maksimal. Dan kepada siapa lagi dia mengeluh jika tidak ke bos besar yang bertanggung jawab atas segalanya Vince McMahon.

Bagi anda yang sudah bekerja, pernahkah anda harus berpindah Supervisor? Tiba-tiba kita diberikan bos baru yang tidak mengerti talenta dan kemampuan anda? Inilah yang dirasakan para pemain NXT. Tidak heran, banyak pemain NXT yang tidak maksimal dan banyak diantara mereka yang menjadi jobber saat ini.

Mulai dari Tag Team paling Fenomenal The Ascension yang kini tinggal nama dan jadi jobber, hingga Tyler Breeze yang hanya jadi pemain komedi saat ini. Namun tidak bisa disalahkan, beda bos akan menghasilkan beda cara dalam menangani semua anak buahnya. Meskipun bagi para karyawan sendiri mereka akan mengalami kerugian jika tidak berkembang. Karena sesungguhnya bekerja tidak hanya untuk mencari uang, namun untuk terus menumbuhkan potensi seseorang semaksimal mungkin.