WWE Trivia - Comeback Gulat CM Punk Tertunda


Mantan WWE Champion CM Punk keluar dari WWE sejak tahun 2014 lalu dan sejak saat itu banyak orang berspekulasi dia akan kembali bergulat, meskipun terang-terangan dia tidak mau bergulat. Hingga ditahun 2017 ini sebuah promosi gulat menengah di Inggris bernama 5 Stars memberikan penawaran menarik untuk dia bergabung di 128-Men Tournament dan memberikan CM Punk Kontrak 1 Juta Dollar untuk keikutsertaannya ini.

Namun berita terakhir, meskipun Punk sudah bersedia masuk ke dalam tournament ini, sang promotor justru menunda seluruh acaranya. Dikarenakan bomb London yang terjadi, mereka merubah jadwal tournament ini menjadi Februari 2018 mendatang. Di website resmi mereka, para penonton sudah bisa mendapatkan refund mereka.

Apakah ini semata-mata masalah terorisme? Disisi lain NXT akan melangsungkan tour Inggris minggu depan dan mereka hanya meng-cancel 1 show, yakni di Manchester yang menjadi TKP bomb. Sedangkan promosi gulat ini yang akan mengadakan show di belasan kota di Inggris ini justru me-reschedule seluruh acara ke Februari 2018.