WWE Trivia - Apakah Hall of Fame Masih Bergulat?


Banyak orang salah kaprah terhadap hal ini, yakni sebagian besar beranggapan menjadi Hall of Fame adalah akhir karier gulat seseorang. Mungkin untuk beberapa kasus, mereka memang sudah tidak akan bergulat dan mayoritas Hall of Famer yang berumur lebih dari 50 tahun membuat mereka tidak aktif bergulat di WWE lagi. Namun apakah mereka benar-benar tidak bergulat? Itu sangat mudah dibantahkan.

Beberapa Hall of Famer di WWE masih bergulat, meskipun diluar WWE. Salah satu contoh paling real adalah Booker T. Dia yang sudah diangkat menjadi Hall of Famer ini masih bergulat di promosi gulat yang dia rintis di daerah Texas ini. Contoh lainnya adalah Shawn Michael yang masih menjadi instruktur di sekolah gulatnya yang masih mengajar aktif di waktu senggangnya.

Selain itu, yang lebih banyak dilakukan oleh Hall of Famer adalah tampil di acara gulat. Meskipun tidak beradu fisik, kehadiran mereka biasanya untuk mengendorse darah muda lainnya dan dengan kedatangan mereka saja biasanya dapat mengundang banyak penonton.

Kedepan, ada Kurt Angle yang sepertinya akan menjadi Hall of Famer pertama yang bertanding secara aktif. Usianya yang masih terbilang tidak terlalu tua, serta determinasi dan semangat yang masih besar membuat peluangnya bergulat masih sangat besar.

Siapakah yang sekiranya akan menjadi lawan bagi Kurt Angle?