WWE Trivia - Antara Kurt Angle dan Samoa Joe


Minggu ini WWE memulai cerita singkat dengan Kurt Angle yang posisinya mulai digoncang. Selama 2 bulan terakhir ini memang nyaris dia tidak tersentuh oleh storyline dan fine-fine saja di meja kepemimpinan RAW tanpa Stephanie.

Kita tahu bahwa Kurt Angle masih mampu untuk bergulat dan jauh dari dalam lubuk hatinya dia masih ingin bergulat. Pertanyaannya hanya 2, kapan dan dengan siapa. Sekian banyak Superstar aktif pernah dia lawan di masa lalunya seperti John Cena, Randy Orton hingga Brock Lesnar namun juga banyak Superstar lain yang pernah dia lawan saat berada di TNA antara lain Matt Hardy dan Jeff Hardy serta Samoa Joe.

Di masa 2008an, Joe adalah salah satu pegulat besar yang naik daun yang diboyong TNA dari liga gulat menengah Ring of Honor. Melawan Kurt Angle menjadi salah satu storyline yang menarik bagi mereka yang sama-sama tidak ramping ini. Pertandingan besar mereka ada di PPV Lockdown 2008 di mana Samoa Joe dan Kurt Angle yang merupakan pemegang sabuk menjadi Main Event malam itu. Berikut adalah match lengkapnya:



Sementara itu, masih ada 1 mantan pegawai TNA yang pernah berlaga melawan Kurt Angle dan dia adalah AJ Styles. Namun akan saya simpan untuk artikel berikutnya.