WWE NEWS - John Cena si Free Agent


John Cena akan kembali dalam beberapa minggu mendatang. Menjadi salah satu pemain yang meramaikan acara 4 Juli mereka dari ancaman tidak ditonton dimalam perayaan hari kemerdekaan Amerika ini. Namun satu hal menarik ada untuk sang Cena yang akan tampil ini. Dia diberi embel-embel sebagai Free Agent.

Apakah maksudnya Free Agent? Sepertinya WWE baru akan menceritakan saat dia benar-benar kembali nanti, namun sebagian orang sudah mulai menebak-nebak. Salah satunya dengan memberikan tebakan bahwa Cena akan bisa berada di 2 show sebagai pemain bebas yang tujuannya untuk mengangkat rating dari kedua show yang sedang anjlok ini.

Selain itu ada kabar bahwa beberapa pertandingan di SummerSlam mendatang akan mendatangkan crossover storyline dan ini akan menjadi salah satu pertandingan menarik jika Cena diperhadapkan dengan Superstar dari seberang sana.

Jika yang diatas masih sebatas rumor, yang satu ini bukanlah gosip. John Cena melakukan sedikir perubahan yakni dengan menumbukan rambut. Berikut adalah fotonya sedang berpose bersama Bill Gates pada sebuah acara amal minggu ini:



Apakah yang sebenarnya akan dilakukan oleh Cena? Storyline macam apa yang anda inginkan untuk sang Super Cena ini?