Smackdown Focus - Saatnya Tangga Dikeluarkan!


Minggu ini menjadi minggu terakhir sebelum Money in the Bank akan berlangsung senin pagi WIB ini. Dengan 2 pertandingan yang mempertaruhkan koper untuk menantang juara bertahan kapan saja ini akan menjadi perhatian dari semua orang. Namun jalan menuju sana masih sangat panjang.

Mereka harus melewati sebuah tangga untuk mengambil koper tersebut. Dari pihak Money in the Bank pria ada 6 Superstar pria yang siap bertempur demi mendapatkan satu kesempatan tidak terlupakan ini. Sebagian besar dari mereka baru saja pertama kali akan masuk ke dalam pertandingan ini seperti AJ Styles, Shinsuke Nakamura, dan Baron Corbin yang baru akan ditemani oleh Owens dan Zayn yang ikut seri tahun lalu serta 1 pegulat Senior WWE sekaligus mantan Mr. Money in the Bank Dolph Ziggler.

Selain itu Money in the Bank juga akan diberikan kepada para Superstar muda wanita WWE. Saat ini menjadi pertama kalinya para wanita akan bertanding dalam pertandingan ini. Ada Natalya, Tamina, Charlotte, Becky Lynch dan Carmella yang akan bertanding di pertandingan Ladder Match yang hanya memiliki 5 kontestan ini.

Siapakah yang akan menjadi Mr dan Ms. Money in the Bank?