Hasil Lengkap Smackdown Live 27 Juni 2017!

San Jose - California
Smackdown Live terjadi malam ini menuju ke Battleground PPV yang masih sebulan di depan mata. Malam ini akan ada 2 Women contest di mana satu adalah Championship Match yang satunya adalah Money in the Bank Rematch. Siapa sajakah yang akan berjaya malam ini?


Daniel Bryan Mengusir James Ellsworth

Malam hari ini dibuka oleh Daniel Bryan yang mengumumkan akan beberapa pertandingan yang akan terjadi sebelum akhirnya diinterupsi oleh Carmella dan James Ellsworth. Ellsworth mengucapkan beberapa kata sindiran kepada Bryan dan membuatnya diusir dari Arena malam itu, sehingga Carmella akan sendirian saat berada di Money in the Bank Rematch mendatang.

The Usos mengalahkan The Hype Bros


Naomi mengalahkan Lana dalam Smackdown Women's Championship Match


Jinder Mahal meminta Punjabi Prison Match

Shane McMahon datang ke arena untuk mengabulkan permintaan rematch dari Randy Orton yang mengingikan menghadapi Mahal sekali lagi. Namun dia juga memberikan kesempatan bagi sang WWE Champion memilih sendiri stipulasi pertandingannya sehingga terpilihlah Punjabi Prison Match.

Baron Corbin mengalahkan Sami Zayn


Carmella memenangkan Money in the Bank Ladder Match

Main Event malam ini diisi oleh 5 wanita yang sekali lagi memainkan Money in the Bank Ladder Match. Ke lima pemain ini bermain dengan luar biasa. Ellsworth yang diusir tetap datang namun kali ini Carmella berhasil menang dengan lebih mandiri yakni menaiki tangga sendiri untuk mendapatkan koper putih berisi kontrak untuk menantang sang Juara bertahan kapan saja di mana saja ini.