Hasil Lengkap Smackdown Live 13 Juni 2017!

New Orleans - Louisiana
Satu minggu sebelum Money in the Bank berlangsung, WWE mengadakan Smackdown Live show terakhir dari Louisiana. New Orleans kota yang akan menyelenggarakan Wrestlemania tahun depan ini pasti memiliki keseruan yang disimpan pada Main Roster Brand Biru ini.




The New Day di New Orleans

Keseruan dari Smackdown malam ini dibuka oleh 3 mantan Tag Team Champion The New Days yang membawa parade singkat mereka di malam ini. Mereka membawa serta musisi blues jazz khas New Orleans untuk masuk bersama mereka dan mengatakan mereka akan menghajar The Usos di Money in the Bank PPV mendatang.

The New Days & Breezeango mengalahkan The Colons dan The Usos


Naomi mengalahkan Tamina Snuka

2 orang Superstar wanita senior WWE, Naomi dan Tamina bertarung dalam non-title match malam ini. Mereka yang didunia nyata adalah teman, rekan dan saudara ini bertanding seru sebelum Naomi memenangkan pertandingan.

Usai bertanding, dia dikejutkan oleh Lana yang tiba-tiba menyerangnya dan menenteng sabuk Smackdown Women's Championship.

RKO #Outofnowhere untuk Jinder Mahal

Jinder Mahal maju ke atas ring untuk memberikan promo malam hari ini. Namun music dari Orton dibunyikan dan dia mencari-cari Orton. Tiba-tiba dari belakang, Jinder Mahal dikagetkan dengan RKO yang diberikan oleh Orton ini.

Charlotte Flair mengalahkan Natalya


Sami Zayn, Shinsuke Nakamura & AJ Syles mengalahkan Kevin Owens, Dolph Ziggler dan Baron Corbin

6 orang yang akan berada di Money in the Bank Ladder match malam ini bertanding dalam seri 3 lawan 3. Zayn, Nakamura dan AJ yang merupakan babyface memenangkan pertandingan saat Corbin tak berdaya mendapatkan Halluva Kick dari Zayn.

Usai pertandingan Ziggler menyerang Sami dan AJ di atas ring, Owens membawa tangga masuk ke dalam ring dan chaos terjadi. Mereka beradu satu sama lain dan show ditutup dengan Nakamura menjadi last man standing dengan berdiri di atas tangga dan koper Money in the Bank berada tepat di atas kepalanya.