Hasil Lengkap Monday Night RAW 5 Juni 2017!

Willkie-Barres - Pennsylvania
Satu malam setelah Extreme Rules, WWE langsung masuk ke dalam lanjutan ceritanya menuju ke PPV baru Great Balls of Fire yang akan berlangsung 4 minggu lagi, termasuk prelude menuju SummerSlam. Apakah yang akan terjadi kepada para roster merah Monday Night RAW ini?



Roman Reigns mengalahkan Bray Wyatt

Tidak banyak yang terjadi di pembukaan show malam ini. Hanya ada Bray Wyatt yang datang sebelum akhirnya Roman Reigns datang menyusulnya. Kali ini mereka siap untuk bertanding dan Roman berhasil memenangkan pertandingan yang solid ini.

Dean Ambrose menginterupsi Elias Samson


Samoa Joe memberikan Coquina Clutch kepada Paul Heyman

Setelah kemenangan besar di Extreme Rules kemarin, Samoa Joe semakin di atas angin. Tokoh heel ganas ini kedatangan Paul Heyman yang mengatakan dia akan kesulitan dalam menghadapi client nya Brock Lesnar. Namun yang terjadi adalah bagaimana mengejutkannya saat Heyman justru mendapatkan Coquina Clutch dari Joe. 

Sheamus & Cesaro mengalahkan Ryhno & Heath Slater



TJP mengalahkan Mustafa Ali

Teman sekaligus rekan dari Cruiserweight Champion Neville ini berhasil memenangkan pertandingan melawan Mustafa Ali. TJP mengingkan janji dari Neville yang menjanjikan title shot kepadanya setelah urusannya dengan Austin Aries selesai.

Kalisto mengalahkan Titus O'Neil



Perayaan Kemenangan The Miz

Intercontinental Champion terbaru dari RAW The Miz datang ke atas ring dan penonton berkata 'You deserve it'. Ditengah perayaan ini, seperti yang kita bisa tebak Ambrose pun datang dan memberikan Dirty Deeds kepadanya out of nowhere.


Big Show dan Enzo Amore mengalahkan Luke Gallows dan Karl Anderson


Nia Jax mengalahkan Alexa Bliss via DQ dalam RAW Women's Championship Match


Samoa Joe mengalahkan Seth Rollins

Main Event malam ini mempertarungkan Rollins dan Joe dalam pertandingan satu lawan satu. Joe yang semakin brutal ini kembali membuat sang lawan Rollins tak sadarkan diri dengan Coquina Clutch yang semakin membuat siapa saja tak berdaya.

Show malam ini berakhir dengan Joe berdiri merayakan kemenangan dan menunggu Beast Incarnate Lesnar untuk datang minggu minggu kedepan.