Hasil Lengkap Monday Night RAW 12 Juni 2017!

Lafayette - Louisiana
Melanjutkan cerita dari minggu lalu, para roster merah Monday Night RAW berjalan menuju minggu yang baru di mana mereka siap untuk melakukan banyak hal baru. Namun apakah yang akan disiapkan oleh RAW dan bagaimanakah aksi kedatangan Brock Lesnar hari ini?


Samoa Joe menginterupsi Brock Lesnar

Untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir Brock Lesnar masuk ke Monday Night RAW dan menenteng WWE Universal Championship. Kali ini sang penantang Samoa Joe datang menghadangnya dan brawl hebat terjadi di atas ring antara mereka yang langsung dilerai oleh beberapa Superstar.

Elias Samson mengalahkan Dean Ambrose


Cedric Alexander mengalahkan Noam Dar


Seth Rollins menantang Bray Wyatt

Rollins pun melanjutkan ceritanya, kali ini dia mendatangi Bray Wyatt. Wyatt mengatakan dia tidak mau bertanding malam itu, dan diapun menghilang saat graphic nya dimainkan. Mendadak dia bisa keluar di dalam layar dan mengatakan kepada Rollins untuk berlari menghindarinya.

Apollo Crews mengalahkan Kalisto


Sasha Banks, Mickie James dan Dana Brooke mengalahkan Alexa Bliss, Emma dan Nia Jax


Heath Slater dan Rhyno mengalahkan The Miz dan The Bear

Menghadapi mantan Smackdown Tag Team Champion, The Miz harus mencari mystery partner dan datanglah beruang manis membantunya. Namun beruang itu justru membuatnya kalah dan setelah pertandingan berakhir, Miz harus mendapatkan kenyataan bahwa sang beruang itu adalah Dean Ambrose.

Luke Gallows & Karl Anderson mengalahkan Enzo Amore dan Big Cass


Cesaro dan Sheamus vs The Hardy Boyz dalam 2 out of 3 Fall RAW Tag Team Championship Match berakhir seri

Pertandingan ini panas dan penuh kontroversi. Ditengah mereka berhasil memainkan emosi penonton dengan tensi yang tinggi, mereka melakukan ending yang mengecewakan. Yakni dengan double count out yang membuat skor mereka menjadi 2-2. 
Dengan demikian sabuk tidak berpindah meskipun entah siapakah yang memenangkan pertandingan. WWE dalam website resminya memberikan hasil seri kepada pertandingan ini.